Result

  • Quanzhi Fashi 3rd Season

    Third season of Quanzhi Fashi.

  • Honey Live Action

    Kogure Nao adalah siswi SMA yang imut, pemalu, dan menyukai pamannya. Suatu ketika, ada cowok yang menyatakan perasaannya pada Nao. Nama cowok itu adalah Onise Taiga. Onise Taiga merupakan cowok bandel dan berandalan. Karena takut kalau menolak perasaannya, Nao pun mengiyakan pernyataan cinta itu. Setelah itu, komedi romantis mereka pun dimulai, dan perlahan demi perlahan, Nao pun mengetahui sisi baik dari Onise yang tidak diketahui oleh orang lain. (Adapted From A Manga)

  • Gakuen Basara

    Anime komedi aksi yang berlatar cerita di sebuah sekolah modern. Masamune Date dan Yukimura Sanada bertarung untuk memperebutkan posisi ketua OSIS baru menggantikan Toyotomi Hideyoshi.

  • Amanchu!: Yakusoku no Natsu to Atarashii Omoide no Koto

    An unaired episode bundled with the seventh Blu-ray volume of theAmanchu! anime series.

  • Anima Yell!

    Kohane Hatoya, gadis muda yang senang membantu orang lain. Setelah dia menjadi murid SMA dia tertarik dengan pemandu sorak, bersama dengan Hizume yang berpengalaman dan Uki teman masa kecilnya mereka mendirikan klub pemandu sorak di sekolah.

  • Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi

    Sekuel ini merupakan kelanjutan dari musim sebelumnya, tidak lama setelah perang. Louise dan Saito tampaknya mendapatkan di sepanjang sekarang sejak dia tahu bahwa ia telah menyerah satu-satunya kesempatan nya untuk kembali ke Tokyo untuknya. Cerita berlanjut sebagai Louise mulai menggunakan Void Sihir dari sebuah buku rahasia misterius dia telah menerima dari dia keagungan Henrietta, sementara seorang penjahat baru telah muncul di kota menyebabkan masalah.

  • Zero no Tsukaima

    Louise, seorang penyihir pemula. Para siswa di Akademi Tristein memanggilnya “Zero Louise (Loise Si Payah)”, karena catatan keberhasilan dengan sihir adalah nol. Sekarang, sebagai ujian penting bakat sihirnya, dia harus memanggil peliharaan untuk melayaninya. Lalu, dia memanggilnya dengan sihirnya dan keinginan memiliki peliharaan yang “setia, indah dan kuat”, dan yang di dapat Hiraga Saito, seorang pemuda Jepang biasa. Sulit untuk katakan siapa yang lebih terkejut dan kecewa, tetapi peraturan tidak memungkinkan kesempatan kedua memanggil peliharaan yang lain. Louise terjebak dengan peliharaan anehnya antara dia dan dirinya.

  • Zoku Sayonara Zetsubou Sensei

    More crazy antics abound as Nozomu Itoshiki (a.k.a Zetsubou-sensei), who is the worlds most negative person, tries to teach class 2-F about how life is filled with despair and darkness. A harder task than it first may seem, with his students being far from ordinary themselves, including the likes of the most positive girl he has ever met, his very own stalker, a foreign exchange student with split personalities and a perfectionist acting class president, due to the fact the real class president can’t be seen by anyone, among others. (Source: ANN)

  • Zero no Tsukaima: Princesses no Rondo

    Menyusul tindakan-tindakan heroik Saito dalam Perang dengan Albion di musim kedua, Saito & Louise kembali ke Tristain, hanya untuk memiliki rune yang mengikat Saito & Louise menghilang. Saito & Louise perjuangan dengan hubungan tidak lagi didefinisikan sebagai Guru & Familiar, karena mereka mencari seorang Elf yang memiliki kekuatan untuk mengembalikan orang mati, dan mungkin memegang kunci untuk memahami hilangnya Saito kekuasaan Gandalfr itu. + OVA

  • Zan Sayonara Zetsubou Sensei

    Nozomu Itoshiki masih merupakan guru aneh dari kelas 2 kelas yang lebih asing lagi. Dia mencoba untuk mengajarkan murid-muridnya aspek negatif dunia dan masyarakat, hanya untuk setiap keadaan dilemparkan ke wajahnya setiap kali dia mencoba. Dengan lebih banyak siswa dan teman dari sebelumnya, kehidupan Zetsubo-sensei menjadi lebih keras dan lebih gila dari sebelumnya.

  • Yuyushiki

    Ceritanya mengikuti kehidupan sekolah dari ketiga gadis itu, Yuzuko, Yukari, dan Yui, yang bergabung dengan Klub Pengolahan Data SMA mereka. Persahabatan yang aneh antara ketiganya membuat humor aneh bahkan pada kejadian paling biasa sekalipun.

  • Yuru Yuri♪♪

    Gadis-gadis dari Klub Hiburan kembali di Yuru Yuri ♪♪, menemukan cara baru untuk membuat waktu berlalu semakin menyenangkan. Anggota mereka terdiri dari Kyouko Toshinou yang selalu energik; tenang dan masuk akal Yui Funami; sopan tapi sering terabaikan Akari Akaza; dan Chinatsu Yoshikawa, yang menemukan yang lain sambil mencari the Tea Ceremony Club. Bersama-sama mereka adalah Klub Hiburan, yang memiliki tugas sederhana yang lucu untuk dijaga anggotanya dihibur. Bersama dengan Dewan Mahasiswa dan anggota keluarga yang aneh, mereka berusaha untuk menikmati masa muda mereka sepenuhnya. Entah itu perjalanan ke air panas atau menyelesaikan pekerjaan rumah yang terlambat, hidup mereka tidak pernah kusam, dan mereka akan selalu menemukan alasan untuk menghabiskan waktu bersama.

  • Yuru Yuri

    Setelah setahun di sekolah dasar tanpa teman masa kecilnya, tahun pertama siswa Akari Akaza akhirnya bersatu kembali dengan Yui Funami dan Kyouko Toshinou tahun kedua di sekolah menengah mereka semua. Selama tahun pertama duo tersebut, Yui dan Kyouko membentuk “Klub Hiburan” yang menempati kamar Tea Club yang sekarang tidak ada. Tak lama setelah Akari bergabung, salah satu rekan sekelasnya, Chinatsu Yoshikawa, memberi trio kunjungan tersebut di bawah kesan bahwa mereka adalah Tea Club; Hanya sekali ketiga gadis tersebut menjelaskan bahwa Tea Club telah dibubarkan sehingga mereka dapat meyakinkan Chinatsu untuk bergabung dengan Amusement Club – sebuah kelompok tanpa tujuan selain untuk memberikan hiburan bagi para anggotanya. Berdasarkan manga slice-of-life oleh Namori, Yuru Yuri adalah komedi eksentrik tentang sekelompok gadis yang menghabiskan waktu luang mereka untuk minum teh dan saling menjilat satu sama lain, meski benar-benar gagal memperhatikan karakter utama Akari di antara mereka.

  • Yume-iro Pâtissière

    Aside from her deep passion for eating cakes, the clumsy Ichigo Amano has never been successful at anything.After an encounter with Henri Lucas, a famous patissier, Ichigo’s amazing tasting abilities—although unbeknownst to her—are discovered.Recognizing her talent, Henri offers her the chance to attend St. Marie Academy, a prestigious culinary school which specializes in desserts.In spite of the fact that she is a beginner lacking skills, thanks to Henri’s recommendation, Ichigo is placed in the topmost group with the “Sweets Princes.” The princes, famous throughout the school for their magical treats, are Sennosuke Andou, an expert in traditional Japanese sweets; Satsuki Hanabusa, with a flair for candied flowers; and Makoto Kashino, a gifted chocolatier. Ichigo and the Sweets Princes, each accompanied by their “Sweets Spirits”—fairies who make patissiers’ dreams come true—all work towards their goals in the competitive world of sweets.[Written by MAL Rewrite]

  • Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV)

    SMA Koudo Ikusei adalah sekolah bergengsi terkemuka dengan fasilitas mutakhir dimana hampir 100% siswa masuk universitas atau mencari pekerjaan. Para siswa di sana memiliki kebebasan untuk mengenakan gaya rambut dan membawa efek pribadi yang mereka inginkan. Koudo Ikusei adalah sekolah yang mirip surga, tapi kenyataannya hanya itu siswa yang paling unggul mendapat perawatan yang baik. Aoiokouji Kiyotaka adalah murid kelas D, di mana sekolah membuang murid “inferior” untuk menertawakan mereka. . Untuk alasan tertentu, Kiyotaka ceroboh saat ujian masuk, dan dimasukkan ke kelas D. Setelah bertemu dengan Horikita Suzune dan Kushida Kikyou, dua siswa lainnya di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah.